DPKPP Gelar Bimbingan Teknis Pembangunan Lingkungan Sehat Perumahan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Suasana Kegiatan Bimbingan Teknis Pembangunan Lingkungan Sehat Perumahan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat Kabupaten Bogor tentang Pembangunan Lingkungan Sehat Perumahan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pada tanggal 23 Maret 2017 DPKPP menggelar Bimtek (Bimbingan Teknis) Bogor tentang Pembangunan Lingkungan Sehat Perumahan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), bertempat di Hotel Grand USSU & Convention Center Jl. Raya Puncak No. 62 Cisarua Bogor.

Bimbingan Teknis Pembangunan Lingkungan Sehat Perumahan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini diikuti oleh perwakilan dari Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bogor. Acara ini diselenggarakan oleh bidang Perumahan DPKPP sebagai penyelenggara dan menyediakan narasumber dari internal DPKPP serta berbagai unsur terkait Pembangunan Lingkungan Sehat Perumahan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini. Narasumber berasal dari Inspektorat Kabupaten Bogor, Kajari, POLRES Bogor, dan Dinas PUPR Kabupaten Bogor.

Dengan diselenggarakannya Bimbingan Teknis Pembangunan Lingkungan Sehat Perumahan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini diharapkan pemahaman masyarakat akan tata cara penyeleggaraan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) akan semakin meningkat. Sehingga program dan kegiatan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terlaksana dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.